Sabtu, 18 April 2015

Perusahaan Harus Berinvestasi di Aman Produk Daripada Spin Doctors 1

Apa iklim ilmu mendustakan dan "spin doctor" yang menyerang perlindungan kesehatan lingkungan memiliki kesamaan? Mereka seperti ngengat ke api kemenangan aktivis untuk produk yang lebih aman. Sejak organisasi saya berhasil menekan Johnson & Johnson untuk mendapatkan karsinogen dari produk bayi, yang "anak laki-laki yang paling tahu" datang bulat untuk memberitahu kita untuk tidak khawatir kepala cukup kecil kita tentang bahan kimia penyebab kanker di sampo bayi.

David Ropeik memenangkan hadiah untuk paternalistik, framing merendahkan dalam blog Scientific American-nya: "Peringatan! Bahaya Kesehatan Mungkin Berbahaya untuk Kesehatan Anda. "

Ropeik memperingatkan bahwa "ketakutan, cemas, takut, prihatin" ibu berada pada risiko yang lebih besar penyakit terkait stres (irritable bowel syndrome, depresi klinis) daripada bayi yang berisiko terkena kanker dari formaldehida dalam bak mandi; seolah-olah satu-satunya pilihan di sini adalah antara merendam anak-anak dalam zat beracun atau membuat ibu sakit dengan khawatir.

Bagaimana jika "merek yang paling terpercaya-" Amerika hanya mendapatkan karsinogen dari shampo bayi? Dan hei, coba tebak, Johnson & Johnson telah melakukan itu di negara lain, di mana mereka memiliki hukum yang lebih baik, tidak hanya di sini! Itulah jenis hal yang benar-benar membuat ibu sakit perut mereka.

Ropeik dijelaskan dalam artikel sebagai pengajar di Harvard Ekstensi Sekolah, tetapi tidak ada menyebutkan perannya sebagai "komunikasi risiko" ahli; salah satu dari orang-orang yang akan dipekerjakan untuk membantu perusahaan-perusahaan berputar diri dari masalah - dan berputar dia, untuk klien yang mencakup Dow Chemical, DuPont dan lain-lain bekerja melawan perlindungan kesehatan lingkungan.

Ropeik mungkin ingin lebih memperhatikan ilmu daripada poin berbicara jika dia akan menulis untuk Scientific American. Kekhawatiran tentang quaternium-15 tidak hanya itu memancarkan formaldehida (karsinogen manusia yang dikenal); dermatologists telah memperingatkan selama bertahun-tahun bahwa bahan kimia tersebut berkontribusi pada tingkat yang lebih tinggi dari dermatitis kontak.

http://www.drfranklipman.com/why-do-corporations-invest-in-spin-doctors-instead-of-safer-products/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List