Selasa, 21 April 2015

Rahasia Mudah Makan Sehat untuk Anak 2

Sekarang aku tahu berita ini KIDS EAT APA YANG ANDA LAKUKAN dapat menjadi gelandangan besar jika Anda ingin cheeseburger dengan kentang goreng, tapi itu di mana situs yang mengagumkan seperti www.thesneakychef.com masuk.

Dia mengajarkan Anda bagaimana untuk menyelinap barang menjadi sesuatu!

2. Simpan Cahaya

Seperti KERAS seperti itu, cobalah untuk tidak memaksa memberi makan anak-anak Anda, mohon, tawar-menawar atau menyuap tentang makanan. Saya hidup untuk frase "itu bukan apa yang mereka makan dalam sehari, yang apa yang mereka makan dalam seminggu" yang penting.

Beberapa hari ini 10 sayuran yang berbeda, beberapa hari tidak begitu banyak. Setiap buku yang saya baca tentang pengasuhan mengingatkan saya makanan yang seharusnya tidak menjadi medan pertempuran dan ketika Anda tidak mendorong, Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya telah pasti menemukan itu benar.

3. Dapatkan Kreatif !!!

Ini adalah tip favorit saya. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar.

Dengan protein shake misalnya, jika Anda memanggil mereka milkshake, entah bagaimana mereka mendapatkan lebih menarik - bagi Anda dan Nak tersebut!
Saya juga membuat mereka dalam semua warna yang berbeda (menggunakan buah-buahan & sayuran yang berbeda - menciak saya untuk resep!) Dan jika Anda memiliki sisa,
membekukan mereka dalam muncul dan memanggil mereka es krim! Saya jonzing untuk mendapatkan set ini: http://www.amazon.com/Tovolo-80-3879-Freezer-Jewel-Pops/dp/B001WAKDMW/ref=pd_sbs_k_6.

Ambil ubi tumbuk & membuat gunung, kemudian menutupinya dengan salju kelapa! (Terima kasih Steve Spielberg & Close Encounters untuk gagasan itu.)

Membuat wajah lucu dengan sayuran - mata mentimun, hidung tomat, jagung gigi, Anda nama itu.

Satu camilan Saya suka untuk Liv dan dia memuja yang saya pelajari dari masa kanak-kanak adalah SEMUT PADA LOG: mengambil sepotong seledri, menyebar dengan mentega almond (atau selai kacang, hummus, dll) dan kemudian taburi kismis agar terlihat seperti semut! Sangat menyenangkan.

Saya telah menemukan beberapa wanita yang super bijaksana dari dunia web yang MASTERS ini, Momma superhero makan seperti: http://www.todayiatearainbow.com/

4. Jauhkan Berbicara

Baik itu pada waktu makan, atau di supermarket, mendapatkan anak-anak Anda terlibat saat Anda berbelanja, memasak, dan makan - berbicara dengan mereka tentang pilihan mereka.

Liv sudah tahu kata organik & bahan kimia dan dia tahu kalau aku tidak ingin dia memiliki sesuatu, dia akan mengatakan yang karena memiliki bahan kimia atau terlalu banyak gula.

Anak-anak suka merasa menjadi bagian dari pilihan, dan mereka merasa begitu diberdayakan oleh pengetahuan, mengapa Anda berpikir mereka suka bertanya MENGAPA begitu banyak?

Tips ini telah membantu saya banyak, dan berharap mereka membantu Anda. Saya akan senang mendengar dari Anda tentang tips yang Anda miliki juga.

http://www.drfranklipman.com/healthy-eating-for-kids/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List