Senin, 06 April 2015

Bagaimana Mengelola Kulit Berminyak Part 2

Dapatkan lebih banyak cahaya dan kurang bersinar dengan solusi kulit kliring dari dermatologists terkemuka.
WebMD Arsip
Pads obat
Pads obat dengan asam salisilat, asam glikolat, atau bahan asam-pemotongan minyak lainnya adalah pilihan lain rutinitas kecantikan. "Bantalan Medicated adalah favorit di antara pasien saya dengan kulit berminyak," kata Marmur. "Anda bisa membawa mereka dalam dompet Anda dan menggunakannya di jalankan untuk menyegarkan kulit dan menghilangkan kelebihan minyak."

Blotting Paper
Makalah blotting kosmetik menawarkan pilihan yang bagus untuk menghilangkan minyak karena mereka tidak mengeringkan kulit Anda. "Pasien dengan kulit berminyak benar-benar mencintai kertas isap karena lebih mudah dan mudah digunakan," kata Armstrong. Terapkan ke daerah berminyak, seperti dahi, hidung, dan dagu. Jangan menggosok kulit Anda dengan selembar kertas isap. Sebaliknya, cukup tekan itu terhadap daerah berminyak cukup lama untuk menyerap minyak, biasanya 15 sampai 20 detik. Beberapa kertas blotting yang ringan bubuk, yang selanjutnya mengurangi bersinar.

Masker dan lempung
Menerapkan masker dan tanah liat untuk kulit membantu menarik keluar minyak dan membersihkan pori-pori, namun ada juga kekhawatiran selama lebih dari pengeringan. "Saran saya adalah untuk menerapkannya hanya untuk masalah daerah dan menggunakannya hanya kadang-kadang," Rebecca Kazin, MD, direktur Johns Hopkins Kosmetik Pusat, mengatakan. Dia menyarankan membatasi masker dan tanah liat peristiwa yang benar-benar besar seperti pernikahan, ulang tahun makan malam, atau presentasi besar.

Pelembab
"Orang-orang yang memiliki kulit berminyak seringkali menghindari pelembab, khawatir bahwa mereka akan membuat kulit mereka terlihat lebih bersinar," kata Kazin. Itu ide yang buruk. "Bahkan kulit berminyak perlu pelembap untuk melihat yang terbaik," katanya. Untuk menghindari kemilau berminyak, pilih pelembab bebas minyak. Variasikan jumlah yang Anda menerapkan tergantung pada apakah daerah cenderung kering atau berminyak.

Tabir surya Minyak bebas
"Tabir surya tradisional dapat menimbulkan masalah bagi orang-orang dengan kulit berminyak karena mereka cenderung pergi cukup tebal dan dapat memblokir pori-pori," kata Armstrong. Meski begitu, melindungi kulit dari radiasi ultraviolet adalah mutlak. Sunscreen gel kurang mungkin dibandingkan krim dan lotion untuk membuat kulit Anda terlihat berminyak, dan ada berbagai produk bebas minyak baru untuk kulit berminyak. Beberapa produk terbaru, termasuk bubuk wajah, menawarkan perlindungan yang cukup untuk menangkal kerusakan akibat sinar matahari dalam kebanyakan situasi.

Beradaptasi Regimen Wajah Anda
Bagaimana berminyak kulit Anda muncul dapat bervariasi musim dengan musim, minggu demi minggu, bahkan dari hari ke hari. "Produksi minyak dipengaruhi oleh hormon, dengan suasana hati, bahkan oleh cuaca," kata Cambio. "Sebagai contoh, beberapa orang memiliki masalah dengan kulit berminyak hanya di musim panas ketika mereka sedang berkeringat." Sangat penting untuk menyadari bagaimana kulit Anda bervariasi sehingga Anda dapat menyesuaikan rejimen yang sesuai. "Anda mungkin perlu pembersih dengan asam glikolat atau beta-hydroxy acid setiap hari selama musim panas tetapi hanya sekarang dan kemudian selama musim dingin," kata Kazin. "Itu penting untuk mengetahui sejak overusing produk ini dapat menyebabkan kulit kering."

Bicaralah dengan dokter kulit Anda
Jika over-the-counter produk tidak cukup untuk membantu Anda mengelola kulit berminyak, berbicara dengan dokter kulit Anda. Laser dan chemical peeling dapat membantu mengurangi sifat manis mulut dan meningkatkan keseluruhan tampilan kulit Anda. Krim dicampur dengan tretinoin, adapalene, atau tazarotene juga dapat membantu dengan mengubah pori-pori dan mengurangi kulit berminyak. "Karena produk ini bisa menyebabkan iritasi, yang terbaik untuk menggunakannya hanya pada area yang berminyak dan hanya sesering yang Anda benar-benar membutuhkannya," kata Kazin.

Ini perlu diingat bahwa produksi minyak adalah bagian normal dari kulit yang sehat. "Orang-orang dengan kulit berminyak secara alami cenderung memiliki kerutan yang lebih sedikit dan kulit terlihat lebih sehat," kata Marmur. Jadi jangan berlebihan dalam usaha Anda. Menghilangkan kelebihan kulit berminyak ketika Anda harus mencari yang terbaik, tapi hati-hati untuk melestarikan alam mekanisme anti-penuaan kulit Anda.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/oily-skin?page=2

http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/oily-skin?page=3

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List