Senin, 06 April 2015

Dokter anak mendukung New Acne Treatment Pedoman Part 2

Para ahli mencatat banyak obat sekarang tersedia untuk berbagai kasus
WebMD Arsip Berita
terus ...
Tapi, Eichenfield mengatakan, "sangat penting untuk menggunakan antibiotik secara tepat." Salah satu alasannya adalah karena bakteri penyebab jerawat telah menjadi kurang sensitif terhadap antibiotik yang umum dalam beberapa dekade terakhir, karena meluasnya penggunaan obat.

Lain adalah bahwa antibiotik dapat memiliki efek samping, seperti sakit perut, pusing dan, pada anak perempuan, infeksi jamur.

Ketika jerawat parah dan pengobatan lain gagal, AAP mengatakan, dokter dan orang tua mungkin mempertimbangkan isotretinoin obat resep - merek-nama termasuk Roaccutane (sebelumnya dikenal sebagai Accutane) dan Claravis.

Obat ini sangat efektif, tetapi dapat menyebabkan cacat lahir, sehingga anak-anak perempuan dan perempuan harus menggunakan kontrol kelahiran dan mendapatkan tes kehamilan biasa jika mereka pergi obat. Isotretinoin juga telah dikaitkan dengan penyakit radang usus, depresi dan pikiran untuk bunuh diri dalam beberapa pengguna - meskipun tidak jelas obat yang harus disalahkan, kata AAP. (Jerawat yang parah itu sendiri dapat menyebabkan depresi dan pikiran untuk bunuh diri, misalnya.)

Dr David Pariser, dermatolog tidak terlibat dalam rekomendasi, mengatakan mereka "berdasarkan bukti suara" dan mencerminkan "best practices" dalam memerangi jerawat.

Ketika orang tua harus mempertimbangkan untuk mengambil anak mereka ke dokter untuk pengobatan jerawat? Hal ini tergantung pada seberapa parah masalahnya, dan bagaimana terganggu anak, kata Pariser, yang duduk di dewan direksi dari American Academy of Dermatology.

Beberapa anak-anak dapat menangani letusan kulit, tapi Pariser mengatakan ia melihat orang lain yang menolak untuk meninggalkan rumah.

Baik dia dan Eichenfield mengatakan itu penting untuk menghilangkan anak-anak (dan kadang-kadang orang tua ') mitos jerawat. "Jerawat tidak disebabkan oleh kotoran atau kebersihan yang buruk," kata Eichenfield, dan kasar menggosok wajah Anda mungkin akan membuat situasi lebih buruk.

Hal terbaik untuk mencuci muka dengan lembut dua kali sehari, dengan pH seimbang pembersih bebas sabun, kata AAP. Toner wajah - yang umumnya datang dalam rejimen jerawat pra-paket - dapat membantu membersihkan minyak. Namun kelompok yang menyarankan pergi mudah pada toner, karena mereka dapat mengiritasi kulit.

Dan bagaimana dengan makanan? "Komunitas medis telah berayun bolak-balik pada itu selama bertahun-tahun," kata Pariser. Tahun lalu, orang berpikir bahwa makanan tertentu, seperti cokelat, gula dan iodine, jerawat dipromosikan, namun studi dimulai pada akhir 1960-an gagal mengkonfirmasi bahwa.

"Gagasan bahwa makanan berperan menjadi diturunkan ke mitos," kata Eichenfield. Namun baru-baru, ia menambahkan, beberapa peneliti telah meninjau kembali masalah ini. Ada beberapa bukti bahwa diet gula dapat meningkatkan jerawat, misalnya. Tapi untuk saat ini, tidak jelas apakah perubahan diet benar-benar akan membantu menjaga kulit anak-anak jelas, kata Eichenfield.

Intinya, kata dia, adalah bahwa banyak pilihan pengobatan yang tersedia. "Tidak ada alasan bahwa anak-anak harus hidup dengan jerawat yang parah dan mengganggu mereka," katanya.


Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/news/20130506/pediatricians-endorse-new-acne-treatment-guidelines?page=2

http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/news/20130506/pediatricians-endorse-new-acne-treatment-guidelines?page=3

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List