Senin, 06 April 2015

Dokter anak mendukung New Acne Treatment Pedoman Part 1

Para ahli mencatat banyak obat sekarang tersedia untuk berbagai kasus

WebMD Berita dari HealthDay
WebMD Arsip Berita
Oleh Amy Norton

HealthDay Reporter

Senin, 6 Mei (HealthDay News) - Jerawat telah lama menjadi kutukan keberadaan remaja, tapi dokter anak mengatakan sekarang ada bukti yang cukup tentang pengobatan yang efektif untuk memadamkan pedoman pertama memerangi jerawat pada anak-anak.

Ada berbagai obat-obatan yang dapat menjernihkan bahkan kasus yang parah jerawat, menurut American Academy of Pediatrics (AAP). Menulis dalam edisi Mei jurnal Pediatrics nya, kelompok melempar dukungannya di belakang pedoman baru dari Amerika Jerawat dan Rosacea Masyarakat yang detail bagaimana mengobati jerawat pada anak-anak dan remaja dari segala usia.

Bahwa "semua usia" bagian penting karena jerawat menjadi lebih dan lebih umum di pra-remaja, juga, kata Dr Lawrence Eichenfield, penulis utama laporan AAP. Satu studi dari 9- dan 10-tahun gadis menemukan bahwa lebih dari tiga perempat memiliki jerawat.

Diperkirakan bahwa mungkin karena anak laki-laki dan anak perempuan, rata-rata, mulai pubertas lebih awal dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kata Eichenfield, dermatolog anak di Rumah Sakit Rady Children di San Diego.

Menurut AAP, jerawat ringan sering dapat diatasi dengan over-the-counter perbaikan. Cuci, lotion dan produk lainnya yang mengandung benzoil peroksida adalah yang terbaik dipelajari, dan tempat terbaik untuk memulai, kata kelompok itu.

"Ini adalah agen yang cukup efektif, terutama untuk jerawat ringan," kata Eichenfield. Benzoil peroksida juga merupakan bahan yang paling umum di over-the-counter pejuang jerawat. Salah umum lainnya adalah asam salisilat, namun belum ada banyak penelitian tentang hal itu. Ketika telah diuji head-to-head melawan benzoil peroksida, Eichenfield mengatakan, yang terakhir telah menang.

Jika over-the-counter produk tidak melakukan pekerjaan, langkah berikutnya bisa retinoid topikal - resep obat seperti Retin-A, Avita dan Differin. Mereka adalah turunan vitamin A dan bekerja dengan mempercepat pergantian sel kulit, pori-pori yang membantu unclog.

Efek samping utama dari semua perawatan topikal iritasi kulit dan kekeringan, kata AAP.

Jika jerawat sedang sampai berat, antibiotik oral dapat ditambahkan ke dalam campuran karena bakteri yang hidup di kulit berperan dalam jerawat. Ketika pori-pori menjadi tersumbat dengan sel-sel minyak dan kulit, bakteri dapat tumbuh di pori-pori dan menyebabkan peradangan. Antibiotik membantu dengan membunuh bakteri dan peradangan menenangkan.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/news/20130506/pediatricians-endorse-new-acne-treatment-guidelines

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List