Minggu, 19 April 2015

Perusahaan Harus Berinvestasi di Aman Produk Daripada Spin Doctors 2

Ini semacam detail tidak cocok dengan "beraninya kau khawatir ibu tentang kimia" narasi orang-orang seperti Joe Schwarcz, direktur Kantor McGill University Sains dan Masyarakat, yang menggunakan ruang begitu murah hati diberikan kepadanya oleh Lembaran Montreal untuk membuat yang "Kasus Jauhkan Chemical Soup di Sabun bayi."

Schwarcz adalah pembicara utama untuk pertemuan tahun ini dari Personal Care Products Council (yang menghitung Johnson & Johnson di antara para anggotanya), dan juga merupakan konsultan untuk industri (termasuk Monsanto) yang, seperti yang dijelaskan dalam bio-nya, "menafsirkan ilmu" untuk publik.

Joe, saya mendorong Anda untuk mencoba 2 teori meter kubik Anda pada ibu terdekat, dan bertanya apakah dia akan tidak hanya lebih bahwa sampo bayinya tidak mengandung formaldehida sama sekali.

Setidaknya Schwarcz mengakui saatnya untuk mendapatkan formaldehida dari Brasil ledakan pelurus rambut. Sebuah laporan serangan terbaru oleh lebih dikenal dan kelompok depan industri terkenal Kompetitif Usaha Institute - penentang ilmu yang luar biasa tentang perubahan iklim terkemuka - dimulai pada kaki meragukan dengan mengklaim bahwa masalah Brasil ledakan itu "cepat diselesaikan" (kecuali bahwa itu masih tidak diselesaikan). Dan itu bukan satu-satunya detail dalam laporan yang berlawanan benar.

Ah, mempertimbangkan sumber: kelompok dengan ikatan dana untuk Exxon, Texaco dan landasan keluarga Koch ...

Seperti Nicole Abene menunjukkan dalam "Industri-Didanai Watchdog Grup Says Kimia Beracun di Kosmetika Apakah Baik untuk Anda," kata penulis laporan menyerang Campaign for Safe Cosmetics adalah orang-orang yang sama yang menghasilkan sebuah iklan TV advokasi untuk peningkatan emisi karbon dioksida karena itu "apa tanaman menghirup."

Mengikuti logika poin industri kimia berbicara, sedikit karsinogen di kepala mungkin hanya apa yang bayi benar-benar membutuhkan.

Dan untuk ibu yang tidak setuju, baik, kita bisa menghibur diri dengan pengetahuan bahwa: Kita menang! Perusahaan menanggapi tuntutan kami dan membersihkan produk mereka, dan bahkan tidak semua yang sulit bagi mereka untuk melakukan.

Sebagai Abene menulis, "Itu hanya di bawah tekanan publik yang signifikan bahwa Johnson & Johnson setuju untuk tidak lagi memperkenalkan produk baru dengan formaldehida-melepaskan bahan. Tidak ada yang bertanya Johnson & Johnson untuk menarik hat trick-alternatif yang lebih aman sudah tersedia dan dalam produksi, jadi mengapa standar ganda? "

Berikut ini berharap Korporasi Amerika mengerti bahwa sudah waktunya untuk berinvestasi di masa depan beracun bebas dan memberikan spin doctor beristirahat.

http://www.drfranklipman.com/why-do-corporations-invest-in-spin-doctors-instead-of-safer-products/

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List