Senin, 20 April 2015

Rahasia Mudah Makan Sehat untuk Anak 1

 
Semua orang ingin anak-anak mereka untuk makan sehat, kan? Kita semua telah melihat piring makanan baru, bukan piramida. Kita semua ingin mereka makan satu ton sayuran, buah-buahan dan biji-bijian, dan tidak ada gula, barang-barang buatan atau makanan putih. Tapi bagaimana tepatnya kita mencapai itu?

Ketika saya pertama kali punya anak perempuan Liv, aku benar-benar tidak tahu. Saya membaca SUPER BABY MAKANAN dan benar-benar kewalahan. Tapi aku bersedia melakukan apa saja untuk bayi saya, jadi saya bergabung CSA sebuah, mulai memasak lagi, bereksperimen lebih dan di sini adalah apa yang saya pelajari:

1. Anak-anak Ingin Makan Apapun yang Anda makan

Anak-anak memiliki radar kebenaran gila-gilaan mengagumkan. Jika Anda tidak benar-benar ingin memakannya, mereka tidak akan baik. Jadi cara terbaik untuk mendapatkan anak-anak Anda untuk makan sehat adalah mulai melakukannya sendiri. Mulai mencintai sayuran dan mereka akan juga. Chomp pada seledri dan mereka akan ingin juga.

Dengan musim panas ini, saya mulai tidak lapar di pagi hari, tapi itu sangat penting bagi saya bahwa Liv melihat saya sarapan dengan dia setiap pagi. Aku ingin dia melihat seorang ibu yang makan sehat, yang berjalan berjalan. Jadi saya mulai melakukan protein shake hijau berdasarkan buku dokter yang luar biasa saya REVIVE. (Www.drfranklipman.com). Sekarang tentu saja dia ingin satu setiap pagi juga!

Sekarang aku harus jujur, pertama kalinya saya membuat satu warna hijau, itu agak sulit untuk percaya itu akan baik, tapi aku menutup mata dan YUM! Dan sekarang itu sesuatu yang kita berbagi setiap hari. Dan saya akan juga memberinya beberapa hal yang baik lainnya, semangkuk oatmeal atau bebas gluten tumbuh roti dengan mentega almond atau favoritnya, omelet jamur. Sebuah Smoothie hijau adalah cara yang bagus untuk memulai hari dengan hijau dan banyak cairan, yang begitu penting bagi anak-anak.

http://www.drfranklipman.com/healthy-eating-for-kids/

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ordered List